Thursday, March 1, 2012

WOW..!! Fabregas Tanda Tangani Kostum Madrid

Sebuah pemandangan aneh terjadi saat gelandang Barcelona Cesc Fabregas menandatangani kostum Real Madrid di Malaga, Spanyol saat persiapan La Furia Roja menghadapi pertandingan persahabatan melawan Venezuela.

Lebih anehnya lagi, nama yang tertulis di kostum Los Blancos itu adalah (Mesut) Ozil dengan nomor punggung #10 yang memang biasa dikenakan pemain internasional Jerman ini.


Foto ini tentu saja memunculkan sebuah pertanyaan besar, apa maksud dari seorang penggemar tersebut. Apakah dia tak tahu Fabregas adalah pemain Barcelona, yang tak lain merupakan klub rival terbesar Madrid?

Atau apakah dia sengaja melakukannya untuk mencari ketenaran dengan tindakannya yang sangat tidak biasa dilakukan oleh seorang penggemar itu. Mungkin juga dia merupakan fans Madrid yang mengagumi permainan Fabregas.

Uniknya, meski disodorkan kostum Madrid dengan nama Ozil, Fabregas tetap dengan ramah menyambut permintaan tersebut dan mau menandatangani kostum yang dibawa penggemar �aneh� itu.

Entah apa yang selanjutnya dilakukan penggemar tersebut setelah mendapatkan tanda tangan Fabregas, mungkin memajangnya di barisan kostum-kostum Madrid lain miliknya.


Sumber

No comments:

Post a Comment