Friday, March 2, 2012

Kocak..!! Video Asisten Wasit Pura -Pura Cidera Saat Kelempar Kertas Karton

Diving alias aksi berpura-pura di lapangan tak hanya dilakukan pemain. Bahkan virus diving pun kini telah menular pada hakim garis alias asisten wasit.
Pertandingan Jupiler League Belgia akhir pekan kemarin antara Lierse lawan Zulte Waregem diwarnai insiden �cedera� kepala yang dialami asisten wasit, Frederick Geldhof.

Ketika pertandingan sedang berjalan, tiba-tiba Geldhof terjatuh dan terkapar di lapangan setelah terkena lemparan benda dari penonton.
Kalau dilihat dari gerakan Geldhof, pastilah benda itu sangat keras, hingga kepalanya -mungkin- bisa bocor. Misalnya aja nih, kayu, batu, besi, atau bangku stadion mungkin?
Tapi ternyata� sang asisten wasit cuma, sekali lagi CUMA, kena lemparan kertas karton! Gak percaya? Lihat aja ekspresi Wesley Sonck saat memegang karton -mungkin semacam pembungkus atau kardus- tersebut.
Usai pertandingan, Geldhof mencoba membela diri dengan mengatakan:
�Kepala saya kena lemparan benda, saya pikir itu seperti sekotak bongkahan es. Saya pusing dan saya pikir akan pingsan. Kemudian saya mendengar bahwa itu hanyalah sepotong karton. Ini bukan bahan tertawaan. Saya ayah dari dua anak, dan anak perempuan saya mengirimkan sms karena dia sangat khawatir.
Baiklah Geldhof, mungkin gak ada hukuman bagi seorang ofisial pertandingan yang melakukan diving, beda sama pemain. Tapi setidaknya, sedikit bersikap kesatria dan menjadi asisten wasit pertama yang menjalankan tugasnya sambil kepala berdarah-darah sekali pun gak ada salahnya bukan?

Ini Videonya


Sumber

No comments:

Post a Comment