Thursday, January 12, 2012

Waspada..!!! Perampok Bercadar Bajak Metromini

Kejahatan didalam angkutan umum kembali terjadi lagi. Kali ini para penumpang Metromini 91 jurusan Batusari - Tanah Abang  menjadi korban perampasan oleh bandit jalanan.

Salah satu korban bernama Monica Alexandra (20) mahasiswi Bina Nusantara (Binus) semester 5 Jurusan Psikologi. Menurutnya kejadian tersebut sangat singkat yang terjadi  di jalan Tobar, Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada pukul 18.00 Wib.


"Saya naik dari depan kampus di Rawa Belong, pas saya naik ada satu pria naik juga pakai topi dan cadar," ucapnya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (12/1/2012)

Sewaktu didalam Metro, lanjut Monica, pelaku langsung menodongkan pisau kepada para penumpang.

"Pisaunya lumayan panjang 10 cm, ada beberapa penumpang didalam. Ya sekitar delapan orang, dia (pelaku) minta handphone dan dompet, dia juga menondongkan pisaunya ke paha saya," tambahnya

Kata Monica, sopir Metromini telah melihat kejadian yang menimpa para penumpangnya tersebut.

"Dia (sopir) ingin berhenti, tapi pelakunya malahkan menondongkan pisau ke Sopir disuruh jalan terus," ucap gadis berparas cantik itu

Akibat kejadian tersebut, Monica telah kehilangan sebuah Handphone Blackberry dan Dompet yang berisikan uang Rp 150.000.

"Pas dia (pelaku) turun, langsung komplotannya pada datang. Mereka naik tiga motor yang ditumpangi dua orang, dia langsung turun dan naik motor itu," tutupnya

Kepala Polisi Sektor Tanjung Duren Komisaris Polisi Indra Lesmana mengatakan, sampai saat ini pihaknya akan melakukan pengecekan terdahulu. 

"Masih kita cek dahulu ya," ucapnya. 


Sumber
http://news.okezone.com/read/2012/01/12/338/556346/perampok-bercadar-bajak-metromini

No comments:

Post a Comment