Tuesday, January 10, 2012

Ngeri..!!! 10 Hewan Yang Di Masak Dan Di Makan Hidup-Hidup ( Video )

Masih Inget Ibu Di Indonesia Yang Memakan Ayam Hidup-hidup,Ternyata Makan Binatang Hidup-hidup seperti Ini Juga Terjadi Di Belahan Bumi Yang lain, dan kita akan sajikan lewat Video- video Berikut ini.



Peringatan! Semua video di bawah ini mengandung muatan yang sangat mengerikan. Bagi kalian yang lemah terhadap hal yang menjijikkan dan terlihat kejam, saya anjurkan untuk tidak melihat videonya.




1. Ikan Masih Hidup Setelah Setengah Badannya Dipotong untuk Dijadikan Sashimi








2. Sashimi Ikan Hidup




3. Ebi No Ikita


Tidak jauh beda dengan sashimi ikan hidup, udang disajikan dalam keadaan hidup setelah kulitnya dikupas terlebih dahulu, tetapi kepala dan ekor tetap dibiarkan.




4. Sashimi Lobster Hidup



5. Sashimi Kodok





Saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa untuk makanan yang satu ini. Pelanggan dipersilahkan untuk memakan jantung kodok yang masih berdenyut terlebih dahulu sebelum menikmati daging kodok di piring yang, lagi-lagi, "dihiasi" oleh kodok yang masih tampak hidup setelah dipotong-potong. Hueks..!!!


6. Ikan Ying Yang


Mungkin kebanyakan dari kamu sudah tahu masakan dari Cina ini. Masakan ini pernah menjadi berita di banyak media Indonesia. Ikan Ying Yang, yaitu ikan yang digoreng setengah badan ke bawah, sementara setengah badan lainnya dibiarkan agar tetap hidup. Salah satu penilaian ikan ini dimasak dengan sempurna atau tidak adalah apabila kepala ikan masih menunjukkan tanda-tanda kehidupan (dapat bergerak) ketika ikan disajikan.




7. Odori-don



Sebelumnya, saya pernah memposting video tentang Odori-don, yaitu makanan khas Jepang yang menyajikan kepala cumi yang telah dipenggal bersama dengan potongan badan serta tentakelnya. Jika kita tuangkan kecap asin khas Jepang, maka dia akan "menari" dengan sendirinya. Tebakan saya sih karena kecap membuatnya kesakitan sehingga dia bergerak bagaikan sedang menari. Kasihan ya?


8. Sannakji


Sannakji adalah makanan asal Korea, yaitu berupa potongan gurita dibumbui oleh wijen dan minyak wijen yang disajikan segera setelah dipotong-potong sehingga potongan tersebut tampak masih menggeliat di atas piring. Sannakji juga bisa disajikan dalam bentuk gurita utuh, seperti yang tampak pada video di atas. Teknik memakan sannakji adalah kita harus benar-benar sekuat tenaga mengunyah gurita sampai halus sehingga terhindar dari kemungkinan tersedak gurita yang masih menggeliat di dalam tenggorokan kita. Ada beberapa kasus yang menyatakan adanya orang yang meninggal karena tersedak ketika sedang memakan sannakji ini loh! 


9. Seafood Hidup



Saya tidak yakin bagaimana cara memakan seafood yang satu ini. Mungkin dengan cara mencopoti kakinya satu per satu sebelum menghabisi badannya?

10. Bulu Babi Hidup
Satu lagi makanan khas Jepang lainnya, bulu babi yang masih hidup ketika kita makan. Hal ini dapat kita lihat dari duri-durinya yang masih bergerak ketika kita memakan isi badannya.

Sumber dengan sedikit perubahan
http://www.idbite.com/artikel/1579/10-binatang-yang-harus-menyaksikan-kematiannya-sendiri-di-meja-makan-video

No comments:

Post a Comment